New Blog – Special Blog

Saya ucapkan selamat datang pada siapa saja yang mampir ke blog ini! 😀

Aku udah punya blog di blogger.com, cuma aku bikin lagi. Khusus untuk FF atau cerita-cerita yang aku bikin.

Aku sadari aku kalo bikin cerita itu mood-mood-an. Kalo lagi gak pingin ya udah gak bikin. Tapi kalo lagi mood, gak ada inspirasi pun pasti kukerjain. Sayangnya aku lebih sering gak mood dari pada mood. =______=”

Tapi aku tahu udah banyak banget ide-ide cerita yang ngantri di otakku minta ditulis. Jadi aku bakal berusaha buat bikin cerita-cerita itu sebaik mungkin. Meskipun nanti jadinya gaje,  lebai, atau “sinetron” banget, hehehe 😀

Oh iya, buat siapa aja kalian yang baca cerita-ceritaku dari awal sampai akhir, harus komen ya? Tapi jangan cuma komen “bagus!”, “jelek -___-“, ato “lumayan…”. Tapi kalo bisa yang panjang kayak kereta. Mau kritik juga boleh, biar aku tahu mana aja yang salah dan harus diperbaiki, biar ke depannya aku bisa lebih baik lagi. OK?

Well, sekian dariku. And Happy Reading!!! ^^

Iklan
2 comments
  1. ms.o said:

    annyeong,,,,,,,,,salam kenal ya,,jalan2(?) di dunia maya,,nemu dah ini blog,,,ninggalin jejak dulu

    • oepieck said:

      salam kenal juga 😀
      sip! ditunggu kunjungan selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: